Saturday, November 30, 2013

Memperbaiki permainan Golf anda

Justru ketika Anda mulai bermain golf bahwa Anda belajar paling cepat . Jika Anda memiliki kebiasaan bermain golf buruk hari ini , Anda mungkin belajar mereka ketika Anda pertama kali mengambil golf . Tetapi kabar baiknya adalah bahwa setiap orang dapat mematahkan kebiasaan buruk dan belajar yang baik . Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk bermain golf yang lebih baik .

1 . Tujuan Anda adalah sangat penting . Jika Anda tidak dapat mengirim bola ke arah yang benar Anda tidak akan mendapatkannya di salah satu lubang . Clubface adalah satu-satunya hal yang mendorong bola , jadi berbaris clubface dengan target pertama, kemudian mengambil sikap Anda dengan bahu sejajar dengan garis target .

2 . Selalu bertujuan jauh dari potensi masalah . Tee bola di sisi mana masalahnya . Ini akan membantu untuk menjaga bola dalam bermain dan menghindari hukuman .

3 . Tindakan pergelangan buruk sama tembakan buruk dalam 90 persen kasus . Jaga pergelangan tangan kiri datar dalam kaitannya dengan bagian belakang lengan kiri dan punggung tangan kiri , dan jangan mengayunkan klub kembali lebih jauh dari bahu gilirannya .

4 . Baca hijau dengan benar . Sebuah bola golf umumnya akan menggelinding dari bukit dan menuju sumber air . Jadi , ingatlah ini dan menyesuaikan seperlunya .

5 . Butir hijau juga penting karena efek gulungan . Rumput Shiny menunjukkan gandum melarikan diri dari Anda , dan kusam rumput menyoroti gandum berjalan ke arah Anda . Putt dengan gandum pergi lebih cepat dan lebih jauh . Mereka melawan arus pergi lambat dan kurang jauh .

6 . Bahu Anda harus mengikuti ayunan Anda . Mereka harus pasif dan tidak mengarah . Ingat bahwa gerakan bahu Anda akan menentukan arah bahwa klub Anda , dan karena itu bola , akan melakukan perjalanan .

7 . Tempatkan bola golf di tanah dan mengambil sikap Anda sedemikian rupa sehingga bayangan kepala Anda meliputi bola . Membuat ayunan Anda menjaga mata Anda pada bayangan . Jika bayangan bergerak dari bola Anda telah kehilangan pusat swing yang tepat . Jika Anda menyimpan bayangan pada bola , meskipun bergerak sedikit , Anda telah mempertahankan posisi ayunan yang benar .

No comments:

Post a Comment